Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Inggris 20 dan 21 September 2020, Liverpool Kalahkan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Hasil manis kembali diraih juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, saat bertandang ke markas Chelsea. Pasukan yang dinahkodai Jurgen Klopp ini meraih 3 p0in setelah menundukkan The Blues dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Paga laga ini, Sadio Mane menjadi bintang dengan memborong 2 gol. Selain itu pergerakannya juga membuat lini pertahanan kewalahan sampai harus dijatuhkan dan berakibar kartu merah bagi Andreas Christensen.

Selain itu banyak pesta gol pada pekan ini. Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas Southamton menang dengan skor 5-2 dari tuan rumah. Pemain asal Korea Selata, Son Heung-min kembali membuat kejuatan di awal musim ini dengan mencetak empat gol pada laga ini.

Raihan itu membuatnya bersaing dengan Dominic Calvert-Lewin dari Everton sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol, disusul Mohamed Salah dan Wilfried Zaha terpaut 1 gol dibawahnya.

Laga banjir gol juga terjadi di Goodison Park. Everton menjamu West Brom, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Skor sempat imbang 2-2 sebelum akhirnya Everton menang dengan skor 5-2.

Sementara itu, Arsenal susah payah menang dengan skor 2-1 atas West Ham serta Manchester United yang harus menundukkan muka di kandang sendiri setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Chelsea vs Liverpool serta laga lainnya pada pekan kedua Liga Inggris, 20 dan 21 September 2020.

Video Populer

Foto Populer