Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Ungkap Alasan Tolak Tawaran Gabung Liverpool

Bola.com, London - Timo Werner mengungkapkan alasannya menolak tawaran bergabung ke Liverpool. Werner mengaku lebih memilih hengkang ke Chelsea karena takut bersaing dengan trio The Reds, yakni Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Tampil impresif bersama RB Leipzig membuat Timo Werner diincar sejumlah klub Eropa, mulai dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu awalnya santer disebut akan bergabung dengan The Reds.

Werner bahkan sudah memberikan kode kepada Liverpool agar memboyongnya ke Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun pada akhirnya, Timo Werner malah merapat ke Chelsea.

Dia dipinang The Blues dari Leipzig dengan bandrol sekitar 47 juta poundsterling (Rp 884 miliar). Bersama Chelsea, Timo Werner sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Sang striker lantas mengungkapkan alasanya tak memilih Liverpool dan hengkang ke Chelsea. Werner mengaku bergabung dengan Tim London Biru karena bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Sementara itu, jika pindah ke Liverpool, Timo Werner mungkin harus lebih sering duduk di bangku cadangan. Pasalnya, dia harus bersaing melawan pemain macam Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Bersaing

"Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan sehubungan dengan pemain top seperti itu akan mudah untuk melewati mereka secara langsung. Itu tidak seperti saya sampai di sana dan bisa berkata: 'Halo, saya Timo, dan mulai sekarang saya selalu bermain di sini!" ucapnya kepada Bild.

"Saya harus membuktikan diri dalam jangka waktu yang lebih lama, di mana awalnya saya mungkin harus mengantri dulu," lanjutnya.

"Tujuan saya adalah mencapai level pemain seperti itu. Dan saya melihat peluang di Chelsea. Saya berusia 24 tahun tahun, jadi saya harus bermain," tegas Werner.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 21/09/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer