Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Inggris Pekan 2, Manchester United Kalah di Kandang, Manchester City Bungkam Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Laga pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 telah selesai dilaksanakan. Manchester United dikalahkan Crystal Palace di kandang sendiri dan laga pekan ini ditutup dengan kemenangan Manchester City di Kandang Wolverhampton.

Pada pekan ini pula terdapat big match antara Chelsea yang kalah 2-0 dari Liverpool. Dua gol yang dicetak anak asuh Jurgen Klopp diborong oleh Sadio Mane. Hasil ini membuat Liverpool mengawali Liga Inggris 2020-2021 dengan sempurna: 2 kali main selalu menang.

Di pertandingan lainnya, performa fantastis ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur. Sempat tertinggal 0-1 dari Southampton, anak asuh Jose Mourinho pada akhirnya menang besar 5-2.

Striker asal Korea Selatan, Son Heung-min jadi bintang lewat quattrick atau torehan empat gol. Satu gol lainnya dicetak Harry Kane.

Raihan itu membuat Son bersaing dengan Dominic Calvert-Lewin dari Everton sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol, disusul Mohamed Salah dan Wilfried Zaha terpaut 1 gol dibawahnya.

Laga banjir gol juga terjadi di Goodison Park. Everton menjamu West Brom, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Skor sempat imbang 2-2 sebelum akhirnya Everton menang dengan skor 5-2. Sementara itu, Arsenal susah payah menang dengan skor 2-1 atas West Ham United.

Kejutan lainnya pada pekan ini adalah Manchester United harus menundukkan muka di kandang sendiri setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace.sedangkan rival satu kotanya, Manchester City, menang 3-1 dari Wolverhampton Wanderers. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Liga Inggris 2020-2021 pekan kedua.

Video Populer

Foto Populer