Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Menyerah Kejar Striker Everton yang Baru Saja Cetak Hattrick

Bola.com, Manchester - Nama striker Everton berusia 23 tahun, Dominic Calvert-Lewin sedang jadi buah bibir. Performanya pada awal musim Liga Inggris 2020/2021 begitu mengkilap.

Dari dua pertandingan pertama, striker kelahiran Sheffield, Inggris itu sudah membukukan empat gol. Tiga gol di antaranya ia cetak ke gawang West Bromwich Albion.

Sebelumnya ketika bersua Tottenham Hotspur, Dominic Calvert-Lewin juga menyumbangkan satu-satunya gol kemenangan Everton pada pekan perdana Liga Inggris.

Tidak heran, kini bakatnya mulai diminati banyak tim papan atas. Tak terkecuali raksasa Liga Inggris, Manchester United yang memang ingin memperkuat lini depan.

Apalagi pada laga pertama mereka di Liga Inggris kontra Crystal Palace, Manchester United harus takluk dengan skor 1-3. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer memang butuh peningkatan di tim, utamanya lini depan.

2 dari 3 halaman

Harga Terlalu Mahal

Hanya saja mengutip The Sun, Manchester United telah menyerah untuk mengejar Dominic Calvert-Lewin. Alasannya banderol mahal yang dikeluarkan Everton.

Everton asuhan Carlo Ancellotti mematok harga 80 juta paun untuk Dominic Calvert-Lewin. Menurut The Sun, harga tersebut bahkan dirilis sebelum hattrick sang pemain ke gawang WBA.

Jadi bisa dibayangkan kini harga sang tukang gedor dipastikan sudah semakin tinggi lagi. Kini belum diketahui secara pasti, siapa bidikan Manchester United selanjutnya setelah urung merekrut Dominic Calvert-Lewin.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer