Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Puji Penampilan The Reds, Mungkinkah Kylian Mbappe Pindah ke Liverpool?

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer kali ini akan membahas tentang raksasa Liga Inggris, Liverpool yang dikabarkan telah mengincar Kylian Mbappe untuk bermain di Anfield.

Menurut media Prancis, L’Eqipe mengklaim jika The Reds sedang mengontak Kylian Mbbape mengenai keinginannya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Kylian Mbappe juga sudah berbicara kepada pihak Paris Saint-Germain jika dirinya ingin meninggalkan klub musim 2021.

Meskipun kontraknya akan habis di tahun 2022, namun Kylian Mbappe diklaim sudah tidak betah dan ingin meninggalkan klub.

Namun, Liverpool juga harus berhadapan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid sudah lama telah mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bahkan, Real Madrid juga sudah telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Namun, Kylian Mbappe juga pernah membuat pujian untuk The Reds atas penampilannya beberapa waktu terakhir.

“Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme dan seperti 'kami bermain lagi, kami bermain lagi'. Sekarang masalahnya adalah semua orang mengawasi Liverpool, dan semua orang memperhatikan apa yang bisa kami lakukan melawan mereka, jadi sekarang mereka harus menunjukkan bahwa mereka kuat lagi tetapi ini adalah tim yang sangat bagus dengan manajer yang sangat baik. ” ujar Kylian Mbappe.

Penampilan Liverpool beberapa waktu terakhir, dan kini mereka siap untuk menambah amunisi termasuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim ini.

 

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer