Sukses


10 Pemain Muda yang Siap Bersinar di Carabao Cup: Momen Manajer Premier League Berikan Menit Bermain

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Carabao Cup musim ini makin serius pada pekan ini karena enam besar Premier League musim lalu sudah memulai kiprah mereka di babak ketiga. Sejumlah pemain muda pun diprediksi bakal tampil cemerlang dalam kompetisi ini.

Bersamaan dengan pertandingan-pertandingan domestik Inggris yang berjalan padat dan cepat, sementara kompetisi Eropa juga menunggu, kompetisi Carabao Cup akan menjadi kesempatan bagi manajer klub-klub Premier League untuk memberikan kesempatan pemainnya beristirahat dan memaksimalkan pemain-pemain muda yang mereka miliki demi mendapat pengalaman dan jam terbang yang lebih tinggi.

Sebanyak 15 pertandingan babak ketiga Carabao Cup digelar sepanjang tengah pekan, tidak termasuk laga antara Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur yang harus ditunda lantaran kasus positif corona yang dialami beberapa pemain.

Dari 14 klub Premier League yang tampil dalam babak ketiga ini, dua di antaranya sudah lebih dulu memastikan diri melangkah ke babak keempat setelah meraih kemenangan pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim itu adalah West Ham United yang menang 5-1 atas Hull City, dan Manchester United yang menang 3-0 atas Luton Town.

Seperti dilansir oleh DailyMail, ada 10 pemain muda berbakat yang layak disaksikan dan tengah mencari kesempatan untuk bisa tampil mengesankan bersama klub mereka di Carabao Cup.

Video

2 dari 3 halaman

Liverpool, Manchester City, dan Everton Punya 2 Pemain Muda Berbakat

Dari 10 pemain muda yang layak untuk disaksikan penampilannya di Carabao Cup, enam di antaranya datang dari Liverpool. Manchester City, dan Everton.

Liverpool yang akan berandang ke markas Lincoln City bisa memainkan dua pemain muda mereka. Ini menjadi kesempatan bagi Jurgen Klopp untuk menurunkan dua pemain muda mereka, Neco Williams dan Sepp van den Berg.

Begitu pun dengan Manchester City. The Citizens bisa memberikan kesempatan kepada Liam Delap dan Tommy Doyle ketika menjamu Bournemouth.

Sementara itu, Everton punya Niels Nkounkou dan Anthony Gordon yang bisa jadi andalan ketika The Toffees bertandang ke markas Fleetwood Town.

3 dari 3 halaman

10 Pemain Muda yang Layak Disaksikan di Carabao Cup

- William Saliba (Arsenal)

- Liam Delap (Manchester City)

- Neco Williams (Liverpool)

- Niels Nkounkou (Everton)

- Antonee Robinson (Fulham)

- Ian Maatsen (Chelsea)

- Anthony Gordon (Everton)

- Tommy Doyle (Manchester City)

- Sepp van den Berg (Liverpool)

- Rekeem Harper (West Bromwich Albion)

Sumber: DailyMail

Video Populer

Foto Populer