Sukses


Liga Inggris: Kevin de Bruyne Bocorkan Target Ambisius Manchester City, Ingin Sapu Bersih 4 Gelar

Bola.com, Jakarta - Manchester City mengusung misi ambisius pada kompetisi musim ini. Tak tanggung-tanggung, The Citizen ingin menyapu bersih empat gelar yang tersedia pada musim 2020/2021.

Target Manchester City itu diungkapkan salah satu bintang mereka, Kevin de Bruyne. Meraih titel menjadi harga yang tidak bisa ditawar setelah musim lalu City gagal di Liga Champions, Liga Inggris, hingga Piala FA. 

Langkah City di Liga Champions kandas di kaki Lyon pada babak perempat final. Adapun di Premier League, tim besutan Pep Guardiola hanya finis kedua di belakang Liverpool, dengan margin 18 poin. Di Piala FA, City takluk dari Arsenal di semifinal. 

De Bruyne mengatakan timnya telah menutup kisah pahit musim lalu dan mencanangkan target baru pada musim ini. Empat trofi yang dimaksud adalah Liga Champions, Liga Inggris, Carabao Cup, dan Piala FA. 

"Saya rasa motivasi tidak berubah meskipun Anda menang atau kalah. Ketika Anda mengawali musim baru pasti ada aspirasi baru, Anda ingin menang sebanyak mungkin dan kami ingin memenangi semuanya," kata De Bruyne, seperti dilansir Express, Rabu (23/9/2020). 

"Bagi kami, empat trofi ada di pikiran, itulah mentalitas. Tentu saja sangat berat mencapainya, tapi kami tahu akan menghadapi perjuangan berat," imbuh Kevin de Bruyne tentang ambisi Manchester City.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Berat

Manchester City mengawali kiprah di Liga Inggris 2020/2021 dengan meyakinkan, setelah mengalahkan Wilverhampton Wanderers 3-1. Setelah itu, City meladeni Bornemouth di Carabao Cup dan berjibaku kontra Leicester City di Liga Inggris. 

"Kami tidak banyak berlatih, tapi saya rasa performa kami sangat bagus dan itu bagus buat kami," ujar De Bruyne. 

"Kami tahu ketika melihat jadwal, ketika kami mulai, maka ini akan berat, tapi kami selalu melaju. Kami akan bermain laga per laga," imbuh pemain asal Belgia. 

Sumber: Express 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer