Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tinggalkan Barcelona, Nelson Semedo Resmi Gabung Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Nelson Semedo resmi bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, Rabu (23/9/2020). Ia didatangkan dari Barcelona dengan mahar mencapai 29 juta pounds.

Wolverhampton Wanderers memberikan kontrak kepada Nelson Semedo dengan durasi tiga tahun hingga 2023. Di dalam kontraknya, terdapat opsi penambahan kontrak hingga Juni 2025.

Hadirnya Nelson Semedo membuat posisi yang ditinggalkan Matt Doherty tergantikan sudah. Doherty sebelumnya telah lebih dulu bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Petinggi Wolverhampton Wanderers, Jeff Shi, mengatakan bahwa Nelson Semedo menunjukkan progress yang positif di klub.

"Nilai dari klub ini adalah progresif di hati. Buat seluruh orang di sini, kami membuat progress ke arah yang positif," kata Jeff Shi.

"Wolverhampton Wanderers jarang-jarang mendapatkan pemain kelas dunia dari klub kelas dunia. Hadirnya Nelson Semedo menunjukkan bahwa kami sedang tumbuh berkembang, bahwa kami lapar tapi tetap rendah hati," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru Kelima

Nelson Semedo merupakan rekrutan kelima musim ini. Sebelumnya, Wolverhampton Wanderers sudah mendapatkan Fabio Silva, Fernando marcal, Vitor Ferreira, dan Ki-Jana Hoever.

Namun, mereka juga telah menjual beberapa pemain pentingnya. Selain Matt Doherty, Wolves menjual Diogo Jota ke Liverpool dengan dana mencapai 45 juta pounds.

Sumber: Wolverhampton Wanderers, Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer