Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 3, Liverpool Hadapi Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liverpool kembali jalani laga big match pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Kali ini tim Arsenal akan menantang sang juara bertahan pada Selasa (29/9/2020) di Anfield, Liverpool.

Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi dua kemenangan. Pada laga sebelumnya, Liverpool meraih dua kemenangan melawan Leeds United dan Chelsea sedangkan Arsenal melawan Fulham dan West Ham United. Laga ini juga menjadi pertandingan perebutan posisi di 5 besar.

Pada laga lainnya, Manchester United akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion sedangkan Chelsea menyambangi markas West Bromwich Albion. Laga ini menjadi kesempatan kedua tim untuk meraih poin penuh karena pada pekan sebelumnya sama sama mengalami kekalahan.

Laga yang tak kalah seru juga disajikan pada pekan ini. Manchester City akan menghadapi Leicester City di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Saat ini terdapat 5 klub yang sama sama mengoleksi 6 poin. Adalah Leicester City, Everton, Arsenal, Liverpool dan Crystal Palace memimpin di liga besar. Kehilangan poin berakibat fatal karena dapat dengan mudah digeser klub lainnya.

Selain big match antara Liverpool vs Arsenal pada pekan ini, tentunya Liga Inggris bakal menyajikan pertandingan yang tidak kalah seru. Untuk mengetahui jadwal lengkap Liga Inggris 2020-2021 pekan ketiga, berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer