Sukses


Liga Inggris: Keinginan Arsenal Dapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona Belum Pudar

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan media Spanyol, SPORT, masih belum menyerah dalam perburuan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Rencananya, The Gunners akan kembali melakukan pendekatan demi bisa memboyong Coutinho.

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Arsenal santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Namun, Tim Meriam London melewatkan kesempatan merekrut Philippe Coutinho.

Hingga akhirnya, sang pemain memilih bergabung dengan Bayern Munchen pada musim lalu. Bersama Die Bayern, Coutinho bermain gemilang.

Dia berhasil mencetak 11 gol dari 38 pertandingan di seluruh ajang, dan turut membantu The Bavarians merengkuh tiga gelar juara, yakni Bundesliga, DFB Pokal, dan juga Liga Champions.

Meski bermain cukup baik, Bayern Munchen enggan mempermanenkan status Philippe Coutinho dan memulangkannya ke Barcelona. Situasi tersebut coba dimanfaatkan Arsenal untuk memboyong eks pemain Liverpool itu ke Stadion Emirates pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, rencana The Gunners mendapatkan jasa Philippe Coutinho tidak akan mudah. Pasalnya, pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, merasa terkesan dengan penampilan Coutinho dan ingin mempertahankannya di Camp Nou.

 

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Meski begitu, Arsenal belum menyerah dalam perburuan Philippe Coutinho. Tim Gudang Peluru akan berupaya merayu Barca agar mau melepas Coutinho.

Arsenal pun optimistis Barcelona bakal menerima tawaran dari mereka untuk mendapatkan Philippe Coutino. Pasalnya, Blaugrana saat ini sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Andai berhasil mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut, Arsenal bakal mendapatkan tambahan kekuatan yang mumpuni. Sebab, Coutinho bisa menempati pos sebagai gelandang serang dan winger.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer