Sukses


Hasil Carabao Cup: Liverpool Berpesta, Aston Villa dan Manchester City Melaju ke Babak Selanjutnya

Bola.com, Jakarta - Liverpool meraih kemenangan telak 7-1 atas Lincoln City saat bertandang ke LNER Stadium dalam laga babak ketiga Carabao Cup, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Selain Liverpool, Manchester City dan Aston Villa juga berhasil meraih kemenangan dan melangkah ke babak keempat.

Pesta gol Liverpool dibuka oleh Xherdan Shaqiri pada saat laga baru berjalan sembilan menit. Setelah itu, The Reds mampu unggul sampai 4-0 pada babak pertama.

Gol tambahan Liverpool dicetak oleh Takumi Minamino pada menit ke-18 dan Curtis Jones pada menit ke-32 dan 36'. Juara Premier League itu memperlihatkan dominasi permainan yang baik sepanjang 45 menit pertama dalam pertandingan tersebut.

Liverpool bahkan sempat unggul 5-0 lewat gol kedua Takumi Minamino saat babak kedua baru dimulai. Namun, Lincoln City mampu mencetak gol untuk memperkecil selisih gol lewat Adetayo Edun pada menit ke-50.

Sayangnya, hanya lima menit berselang, Liverpool kembali menjebol gawang tim tuan rumah lewat gol Marko Gruji. Meski Lincoln juga mampu mencetak gol kedua hanya selang satu menit lewat Lewis Montsma, akhirnya Liverpool menutup kemenangan 7-2 dengan gol Divock Origi yang memaksimalkan umpan Minamino pada menit ke-89.

 

2 dari 4 halaman

Aston Villa dan Manchester City juga Menang

Tidak hanya Liverpool, kemenangan cukup telak juga diraih oleh Aston Villa yang bertandang ke markas Bristol City. Tim tamu berhasil meraih kemenangan 3-0 dalam laga itu.

Aston Villa berhasil unggul 2-0 dalam waktu 15 menit, yaitu lewat gol yang dicetka Anwar El Ghazi pada menit ke-11 dan Bertrand Traore pada menit ke-14. Ollie Watkins melengkapi kemenangan Aston Villa menjadi 3-0 lewat golnya pada menit ke-73.

Sementara itu, Manchester City meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bournemouth. The Citizens yang menjadi tuan rumah dalam laga ini berhasil unggul lebih dulu lewat Liam Delap pada menit ke-18. Kedudukan sempat imbang 1-1 hanya dalam empat menit setelah Sam Surridge mencetak gol penyeimbang untuk Bournemouth.

Namun, Manchester City mampu menutup pertandingan babak ketiga Carabao Cup ini dengan kemenangan setelah Philip Foden mencetak gol pada menit ke-75 yang membuat kedudukan 2-1 bertahan hingga laga usai.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Carabao Cup, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB

Lincoln City 2-7 Liverpool

(Adetayo Edun 50', Lewis Montsma 66' | Xherdan Shaqiri 9', Takumi Minamino 18', 46', Curtis Jones 32', 36', Marko Grujic 65', Divock Origi 89')

Bristol City 0-3 Aston Villa

(Anwar El Ghazi 11', Bertrand Traore 14', Ollie Watkins 73')

Manchester City 2-1 Bournemouth

(Liam Delap 18' Philip Walter Foden 75' | Sam Surridge 22')

4 dari 4 halaman

Video

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer