Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek Pasang Target Tinggi Bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang anyar Manchester United, Donny van de Beek, tampaknya sudah mulai nyaman bermain bersama tim barunya. Meski baru datang dan butuh waktu adaptasi, tapi sejauh ini performa pemain asal Belanda itu cukup memuaskan.

Donny van de Beek merupakan pembelian pertama Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini, dan masih menjadi satu-satunya hingga saat ini. Permainannya telah memberikan warna baru bagi lini tengah The Red Devils.

Bahkan dalam laga pertama Manchester United di Premier League, Donny van de Beek langsung mencetak gol. Sayang, gol itu tak mampu menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan 1-3 saat menghadapi Crystal Palace itu.

Sekarang, Donny van de Beek membicarakan trofi. Ia yakin bisa membantu Manchester United meraih gelar juara, terutama karena The Red Devils sudah puasa gelar dalam dua tahun terakhir. 

Gelandang berusia 23 tahun itu percaya bisa menyesuaikan diri dengan tim barunya. Ia datang ke klub besar, yang artinya dia harus selalu berkembang. Ambisinya pun meraih trofi sebanyak-banyaknya bersama Manchester United.

"Saya selalu percaya diri dan jelas Anda bisa selalu berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Saya selalu bekerja keras untuk memastikan langkah itu," ujar Donny van de Beek kepada United Review.

"Saya membuat langkah tepat dari Ajax ke Manchester United dan sekarang saya ingin meraih lebih banyak lagi. Saya ingin membantu klub meraih banyak trofi. Kami akan berjuang untuk segalanya," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Kemajuan Manchester United

Donny van de Beek boleh berambisi besar. Namun, saat ini Manchester United kembali berada di posisi yang sulit. Perkembangan tim bisa terhenti karena terlalu lamban dalam bursa transfer musim panas ini.

Manchester United terakhir kali meraih trofi di era Jose Mourinho. Ada tiga trofi berbeda, dan yang paling bergengsi adalah trofi Liga Europa.

Sampai saat ini, Manchester United belum meraih trofi lagi. Ole Gunnar Solskjaer, manajer saat ini, menuntun timnya bersaing meraih trofi besar dalam beberapa kompetisi musim lalu. Namun, pasti jauh Manchester United sampai ke semifinal.

 

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 25/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer