Sukses


Liga Inggris: Cuma Jadi Penonton di Bangku Cadangan, Kepa Arrizabalaga Tetap Dicibir Netizen

Bola.com, Jakarta - Kiper Chelsea kembali menjadi sorotan. Setelah Kepa Arrizabalaga kebobolan 0-2 ketika bersua Liverpool, Willy Caballero kebobolan tiga gol ketika Chelsea bertandang ke markas West Brom pada Minggu (27/9/2020) dini hari.

Kepa diparkir setelah tampil buruk pada pekan lalu ketika Chelsea dipermalukan Liverpool 0-2 di Stamford Bridge. 

Masa depan Kepa sudah menjadi sorotan setelah kedatangan Edouard Mendy dari Rennes pekan ini. Tapi, meski Mendy belum terlibat pada laga itu, Kepa hanya jadi penonton di bangku cadangan.

Namun, segalanya tidak berjalan sesuai rencana Chelsea ketika mereka kebobolan gol pada menit keempat. Caballero terlambat bereaksi saat dia menukik dengan sia-sia dan bola tendangan Callum Robson meluncur ke gawangnya.

Reaksi Kepa di bangku cadangan itulah yang menarik perhatian banyak fans. Menurut laporan The Sun, Fans berspekulasi Kepa mengkritik Caballero ketika berbincang dengan Jorginho.

Fans menganggapnya aneh karena Kepa juga membuat kesalahan fatal, terutama setelah memberi assist ke Sadio Mane.

 

2 dari 3 halaman

Tekanan Besar

Fans juga menyebut Kepa sedang menganalisis gol pemain West Brom.

 Kepa is patiently praying for Caballero to drink goals today and Chelsea to lose.

Akibat hasil imbang itu, Chelsea semakin tertekan. Selain lini belakang yang jadi sorotan, beberapa pemain baru Chelsea juga menjadi perhatian, terutama Thiago Silva yang membuat blunder.

Setelah laga, manajer Chelsea, Frank Lampard kecewa berat.

"Itu kesalahan, kesalahan yang sangat jelas. Yang pertama, Marcos menyundul ke tengah lapangan sehingga mereka bisa melakukan transisi," kata Lampard kepada Sky Sport setelah laga. 

"Yang dilakukan Thiago juga kesalahan. Dia sudah ada cukup lama untuk mengetahuinya. Kemudian Marcos kehilangan pemain yang dijaganya pada gol ketiga. Jika Anda melakukan kesalahan seperti itu maka Anda membuat diri sendiri mendaki gunung terjal," imbuh Lampard.  

 

Sumber: The Sun, Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer