Sukses


VIDEO: Alasan Pep Guardiola Usai Manchester City Dikalahkan Leicester City di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Pep Guardiola mengakui kekalahan timnya, Manchester City setelah dikalahkan Leicester City dengan skor cukup telak 2-5 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (27/9/20).

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, benar-benar menjadi momok untuk lini belakang Manchester City pada laga pekan ketiga Premier League. Vardy berhasil mencetak tiga gol pada laga itu. Dua gol lain Leicester masing-masing dicetak James Maddison dan Youri Tielemans.

Bagi City, ini kali pertama mereka kebobolan lima gol di kandang sendiri dalam 17 tahun terakhir. Kekalahan ini juga menjadi pukulan besar bagi mereka dalam perburuan gelar Liga Inggris 2020/2021. 

Pada laga itu, City sebenarnya bisa unggul cepat melalui Mahrez pada menit ke-4. Namun, mereka malah tidak kunjung mencetak gol kedua meskipun mendominasi. Mental City akhirnya runtuh setelah Leicester mencetak empat gol beruntun. 

 

Berikut pernyataan lengkap Pep Guardiola setelah Manchester City dikalahkan Leicester City 2-5 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/9/20).

Video Populer

Foto Populer