Sukses


Transfer Liga Inggris: Aubameyang Desak Arsenal Segera Datangkan Houssem Aouar

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mendesak klubnya untuk segera merekrut gelandang Lyon, Houssem Aouar pada musim panas ini.

Aouar terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates dalam beberapa pekan terakhir. Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan sudah memberikan satu slot di timnya untuk Aouar bersama dengan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

The Gunners kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu tetapi ditolak. Aubameyang berharap klubnya berusaha lagi dan memberikan tawaran yang lebih baik.

"Dia pemain yang sangat bagus. Saya harap kami memiliki pemain seperti ini di klub, saya yakin dia bisa membawa banyak hal kepada kami," kata Aubameyang seperti dikutip Mirror, Senin (28/9/2020).

"Saya harap dia akan datang meskipun dia Lyonnais."

Arsenal juga telah dikaitkan dengan gelandang Chelsea, Jorginho.

2 dari 3 halaman

Kontrak 5 Tahun?

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan berniat mengontrak Aouar lima tahun. The Gunners percaya diri menyelesaikan transfer untuk Aouar pada musim panas ini yang akan berakhir pada 5 Oktober.

Direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano mengungkapkan, awal pekan lalu belum ada tawaran yang diajukan, tetapi itu bisa segera berubah.

Wartawan Italia, Nicolo Schira mengemukakan, pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung. Pemain Timnas Prancis U-21 itu dikabarkan memiliki keinginan pindah ke Stadion Emirates.

Aouar dikatakan telah menyetujui persyaratan dengan Arsenal dua minggu lalu, tinggal negosiasi antara kedua klub saja.

 

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer