Sukses


3 Klub yang Antre Meminang Chris Smalling yang Disia-siakan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Masa depan Chris Smalling di Manchester United serba gelap. Sang pemain sepertinya bisa meninggalkan klub pada musim panas ini, karena tak ada tanda-tanda dirinya bakal dapat kesempatan bermain di Tim Setan Merah.

Smalling tidak menjadi bagian dari skuad Manchester United pada musim 2019-2020 lalu. Bek tengah berusia 30 tahun itu bermain untuk AS Roma dengan status pinjaman.

Di Italia, Chris Smalling tampil secara reguler dan bermain sangat bagus. Performanya pun juga menuai banyak pujian dari banyak pihak.

Namun, Roma tak bisa mempermanenkan status bek tengah asal Inggris tersebut. Alhasil, pemain yang bersangkutan harus kembali ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi kalau Smalling tidak masuk rencana manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Karena itu, sang pemain dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Lantas, ke mana Smalling bisa berlabuh jika meninggalkan Setan Merah? Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi destinasi sang pemain.

2 dari 5 halaman

AS Roma

AS Roma masih tertarik menggunakan jasa Chris Smalling. Karena itu, klub Serie A itu ingin mencoba merekrutnya lagi pada musim panas ini.

Smalling tentu tidak akan keberatan kembali bermain di Olimpico. Namun, kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal harga.

Smalling membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Roma. Saat itu, ia mencetak tiga gol dan membuat dua assist.

3 dari 5 halaman

Inter Milan

Chris Smalling belakangan ini dikaitkan dengan Inter Milan. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kabarnya siap membeli Smalling di musim panas ini.

Saat ini, Nerazzurri tengah membutuhkan bek tengah baru. Mereka sudah melepas Diego Godin dan berpotensi kehilangan Milan Skiniar.

Smalling pun kabarnya menjadi bidikan Antonio Conte. Pemain asal Inggris itu sudah mengenal kompetisi Serie A dengan baik setelah menjalani masa peminjaman di AS Roma musim lalu.

4 dari 5 halaman

Newcastle United

Chris Smalling masih tetap bisa bermain di Premier League setelah meninggalkan Manchester United. Sebab, sang pemain juga dikaitkan dengan Newcastle.

Menurut laporan di Inggris, Setan Merah telah menawarkan Smalling kepada Newcastle. Bek tengah asal Inggris bisa berlabuh ke St James' Park di bursa transfer musim panas ini.

Klub asuhan Steve Bruce itu kemasukan banyak gol di Premier League musim lalu. Karena itu, The Magpies membutuhkan tambahan amnunisi di lini belakang.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 29/9/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer