Sukses


4 Pemain yang Terancam Tamat di Skuat Inti Manchester United Gara-Gara Rapor Jelek di 2 Laga Awal Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengawali Premier League 2020-2021 dengan hasil yang kurang memuaskan. Setan Merah takluk 1-3 dari Crystal Palace sebelum meraih kemenangan 3-2 dengan susah payah dan kontroversial atas Brighton.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang menghuni posisi ke-14 di klasemen sementara. Itu tentu bukan posisi yang bagus untuk tim sekelas Setan Merah.

Hampir setiap rival Manchester United tampil lebih baik di bursa transfer. Masing-masing dari mereka juga terlihat lebih siap sejauh ini.

Sebaliknya, United masih belum terlihat mendatangkan pemain baru lagi. Donny van de Beek adalah satu-satunya rekrutan mereka di musim panas ini.

Setan Merah harus segera menigkatkan penampilannya. Jika tidak Harry Maguire dan kolega akan tertinggal dari para rivalnya dalam perburuan gelar.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang penampilannya masih mengecewakan. Mereka harus tampil lebih baik lagi kalau tidak ingin dicoret dari starting XI.

Berikut ini empat pemain Manchester United yang perlu meningkatkan performa mereka di lapangan jika tidak ingin kehilangan tempat di starting XI seperti dilansir Sportskeeda.

Video

2 dari 5 halaman

Anthony Martial

Martial adalah salah satu pemain terpenting Manchester United musim lalu. Ia membawa Setan Merah ke urutan ketiga di liga dengan mencetak gol-gol penting.

Martial berhasil membuktikan kepercayaan yang diberikan Solskjaer. Ia tampil mengesankan sebagai striker dan mencatatkan jumlah gol tertinggi dalam kariernya.

Sayangnya, pemain Prancis itu gagal meniru performanya impresifnya di musim lalu sejauh ini. Dari dua pertandingan di Premier League, Martial belum menyumbang gol.

Martial harus segera menemukan kembali performa terbaiknya. Kalau tidak, Solskjaer mungkin tergoda untuk mencadangkannya, terlebih dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford bisa bermain di posisinya.

3 dari 5 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka tampil cukup mengesankan setelah datang ke Manchester United. Ia adalah salah satu alasan mengapa United berhasil mencatatkan rekor pertahanan yang impresif musim lalu.

Atas penampilan gemilangnya itu, banyak yang menyebut Wan-Bissaka sebagai salah satu bek sayap terbaik di Premier League. Namun, penampilannya pada musim ini menimbulkan sedikit kekhawatiran.

Kualitas Wan-Bissaka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, sang pemain harus segera menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya masih belum berniat mencoret Wan-Bissaka. Namun, Brandon Williams bisa digeser ke posisi kanan jika Wan-Bissaka terus tampil mengecewakan.

4 dari 5 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba telah berada di Manchester United selama lima musim sekarang. Namun, sang pemain belum menunjukkan penampilan terbaik secara teratur.

Secara teknis, pemain Prancis itu memiliki bakat untuk menjadi yang terbaik di Premier League. Namun, performa sang pemain masih terus mengundang kritik.

Dalam dua pertandingan awal musim ini, Pogba belum memberikan kontribusi yang signifikan. Ia seakan terlihat menghilang di lapangan.

Bruno Fernandes menanggung beban besar dan Setan Merah terlihat kekurangan ide sehingga Pogba perlu segera bertindak. Kecuali meningkatkan performanya, gelandang Prancis itu bisa berakhir di bangku cadangan dan digantikan Donny van de Beek.

5 dari 5 halaman

Victor Lindelof

Di sepanjang musim kemarin, Lindelof selalu dipasangkan dengan Harry Maguire di pertahanan Manchester United. Hasilnya terbilang cukup baik karena Setan Merah hanya kebobolan 36 gol di Premier League musim lalu.

Namun, kesempatan Lindelof sebagai starter mungkin akan segera berakhir. Ia tampil sangat mengecewakan pada awal musim ini.

Lindelof bahkan dianggap sebagai biang keladi kekalahan timnya saat menghadapi Crystal Palace. Ia membuat tiga kesalahan yang seluruhnya berujung gol untuk The Eagles.

Eric Bailly tampil sangat mengesankan ketika Setan Merah melawan Luton Town. Pemain asal Pantai Gading itu bisa menggeser posisi Lindelof jika tidak segera meningkatkan penampilannya.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 29/9/2020)

Video Populer

Foto Populer