Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Lagi, Borussia Dortmund Tolak Tawaran Manchester United untuk Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan telah menolak tawaran terbaru dari Manchester United untuk Jadon Sancho.

Dortmund memang sejak awal bersikeras tidak menjual pemain Timnas Inggris. Namun, Manchester United tetap ingin memboyongnya sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Raksasa Bundesliga itu menegaskan, pemain berusia 20 tahun itu tidak akan diizinkan meninggalkan Westfalenstadion dengan harga kurang dari 108 juta pounds

Menurut Sky Sports, itu Manchester United memberikan tawaran sebesar 91,3 juta pounds, termasuk add-on. Tawaran itu pun ditolak begitu saja.

Manchester United disebut ingin mendatangkan Sancho dalam proposal senilai 73 juta pounds yang dibayar di muka dengan 18,3 juta pounds lebih dibayar kemudian hari.

Manchester United tak menyerah. Mereka diperkirakan akan kembali dengan tawaran baru dalam enam hari ke depan.

2 dari 2 halaman

Disarankan Rekrut Bek

Sementara itu, legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan eks timnya untuk fokus di lini belakang dan melupakan Jadon Sancho untuk sementara.

Ferdinand menilai membeli winger baru itu tidak terlalu penting bagi tim Setan Merah.

Ferdinand menilai bahwa bek tengah yang dimiliki MU saat ini masih kurang tangguh. Sehingga ia merasa MU perlu mencari bek tengah yang dominan agar pertahanan mereka semakin solid.

"Membeli bek tengah memang tidak menyelesaikan semua masalah yang dihadapi klub ini. Namun setidaknya itu akan menyelesaikan masalah terbesar klub saat ini," katanya.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer