Sukses


Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi Masih Ngebet Gabung Bayern Munchen?

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan masih tertarik pindah ke Bayern Munich.

Pemain Timnas Inggris itu dikaitkan dengan raksasa Jerman selama jendela transfer musim panas lalu. Tetapi, ia akhirnya menandatangani kontrak lima tahun baru di Stamford Bridge.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil empat kali pada musim ini, tetapi hanya bermain selama 55 menit dalam tiga laga Chelsea di Liga Inggris.

Menurut Sky Deutschland, Hudson-Odoi percaya bahwa Bayern lebih percaya padanya daripada Chelsea. Dia tertarik untuk pindah ke Allianz Arena sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Callum Hudson-Odoi mencetak sembilan gol dan mencatatkan 11 assist dalam 65 penampilan untuk The Blues.

Chelsea begitu agresif di bursa transfer kali ini setelah memboyong sejumlah pemain, termasuk dua jebolan klub Bundesliga, Kai Havertz, dan Timo Werner.

Sementara, Bayern Munchen yang sukses meraih treble musim lalu tak terlalu agresif. Satu-satunya rekrutan besar Bayern musim panas ini adalah Leroy Sane dari Manchester City.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Untuk bisa mengangkut Callum Hudson-Odoi, Bayern membutuhkan dana yang tak sedikit. Apalagi Callum Hudson-Odoi merupakan aset masa depan Chelsea.

Namun, jaminan bermain di skuat inti tentu saja bakal membuat Callum Hudson-Odoi tertarik. Apalagi musim ini dirinya hanya menjadi pilihan kedua di lini depan Chelsea.

Pada laga pembuka Premier League 2020-2021, Callum Hudson-Odoi duduk di bangku cadangan. Callum Hudson-Odoi hanya bermain selama 10 menit sebagai pengganti Kai Havertz dalam kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9/2020).

Selain itu, Bayern Munchen juga harus bersaing dengan RB Leipzig dan Juventus yang juga berminat Callum Hudson-Odoi. Kini, segala keputusan berada di tangan Chelsea sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang. 

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer