Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Frank Lampard Pastikan Antonio Rudiger Tetap di Chelsea

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bakal melepas Antonio Rudiger ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, manajer The Blues, Frank Lampard, memastikan timnya tidak berencana melego Rudiger.

Bek Timnas Jerman itu bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017, setelah direkrut dari AS Roma dengan banderol yang mencapai 29 juta poundsterling. Rudiger sempat menjadi pilihan utama dalam dua musim awal bersama Chelsea.

Namun, kesempatan bermain Antonio Rudiger menurun drastis pada era kepelatihan Lampard. Pada musim ini, Rudiger kembali tak masuk rencana Frank Lampard. Bek berusia 27 tahun itu tak pernah dimainkan sama sekali oleh Lampard, bahkan di ajang Piala Liga Inggris.

Rudiger hanya pernah masuk daftar pemain cadangan dalam laga pembuka versus Brighton and Hove Albion. Namun, setelah itu namanya tak pernah masuk skuad Chelsea pilihan Lampard.

Situasi tersebut membuat masa depan Antonio Rudiger bersama Tim London Biru menjadi tanda tanya. Dia dikabarkan bakal dilepas Chelsea sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 5 Oktober 2020.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Hengkang

Terlepas dari situasi tersebut, Lampard menegaskan Rudiger tak akan hengkang dalam waktu dekat, "Tidak. Tidak dalam titik tersebut," tegas Lampard ketika ditanya terkait rumor transfer Antonio Rudiger, seperti dikutip Daily Express.

Sejumlah klub menyebut Rudiger tengah diminati oleh beberapa klub, satu di antaranya adalah tetangga Chelsea di London, yakni Tottenham.

Selain itu, Rudiger kabarnya juga diinginkan oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain yang berniat mencari pengganti Thiago Silva, yang kini berseragam The Blues.

Sumber: Daily Express

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 30/09/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer