Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Kiper Arsenal, Berikut 5 Pemain Paling Jangkung di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas pemain jangkung di Liga Inggris, salah satunya berasal dari kiper Arsenal.

Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia, tak hanya menghasilkan pemain berkelas, klub berkualitas juga dapat dilihat dalam kompetisi ini.

Terlepas dari reputasinya sebagai liga yang sulit untuk dimainkan, Liga Inggris telah dianugerahi oleh beberapa pemain terbaik di olahraga ini.

Meski begitu, tak jarang jika dalam kompetisi Liga Inggris ada beberapa hal unik salah satunya adalah pemain tertinggi di kompetisi ini.

Salah satu pemain tersebut adalah dari kiper Arsenal, Matt Macey. Ia merupakan salah satu pemain dengan memiliki tinggi badang sepanjang 201 cm.

Bergabung bersama Arsenal di tahun 2014 ia mengawali karir di tim Arsenal U-21. Memiliki penampilan yang dinilai cukup bagus Matt Macey naik ke dalam skuat Arsenal U-23.

Berpostur tinggi, membuatnya tak kesuliatn untuk menjaga gawang. Ia juga sering melakukan penyelamatan penting. Selama karirnya bersama Arsenal U-23, ia telah mengoleksi 17 Clean Sheets dengan 67 laga.

Namun, lika-liku sang pemain juga tak mudah untuk mencapai skuat utama tim Arsenal. Ia harus beberapa kali dipinjamkan sebelum akhirnya bisa masuk ke skuat utama Arsenal.

Matt Macey memang merupakan salah satu kiper pelapis, namun ia juga memiliki kemampuan yang baik dengan kiper yang lain.

Apalagi ia memiliki postur tubuh yang jangkung dengan kemungkinan bisa mendapatkan bola di sudut sempit.

Berikut 5 pemain Liga Inggris terjangkung selain dari kiper Arsenal, selengkapnya hanya di SportBites.

 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer