Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Jadon Sancho Instruksikan Agen untuk Amankan Kepindahannya ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho dikabarkan telah memberi tahu agennya untuk memastikannya pindah ke Manchester United sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 20 tahun itu sangat dikaitkan dengan Setan Merah selama beberapa bulan terakhir, tetapi BVB terus bersikeras bahwa pemain internasional Inggris itu tidak akan pindah sebelum batas waktu penutupan bursa transfer awal pekan depan.

Sancho tidak akan terlibat dalam pertandingan Piala Super Jerman antara Dortmund dengan Bayern Munchen pada Rabu (1/10/2020) malam karena sakit. Sejauh ini ia telah membuat tiga penampilan untuk tim asuhan Lucien Favre musim ini.

Menurut The Sun, mantan pemain muda Manchester City itu sangat ingin pindah ke Old Trafford selama beberapa hari ke depan. Ia mengatakan kepada agen untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk mewujudkannya.

Sancho menikmati musim 2019-2020 yang luar biasa di Bundesliga. Ia mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Jurnalis beken Italia, Fabrizio Romano baru-baru ini mengklaim bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer harus mengajukan tawaran 120 juta euro untuk merekrut penyerang sebelum tenggat waktu.

Sky Sports juga membocorkan Manchester United ingin mendatangkan Sancho dalam proposal senilai 73 juta pounds yang dibayar di muka dengan 18,3 juta pounds lebih dibayar kemudian hari.

 

2 dari 3 halaman

Saran Untuk Move On

Sementara itu, legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan eks timnya untuk fokus di lini belakang dan melupakan Jadon Sancho untuk sementara.

Ferdinand menilai membeli winger baru itu tidak terlalu penting bagi tim Setan Merah.

Ferdinand menilai bahwa bek tengah yang dimiliki MU saat ini masih kurang tangguh. Sehingga ia merasa MU perlu mencari bek tengah yang dominan agar pertahanan mereka semakin solid.

"Membeli bek tengah memang tidak menyelesaikan semua masalah yang dihadapi klub ini. Namun setidaknya itu akan menyelesaikan masalah terbesar klub saat ini," katanya.

 Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer