Sukses


Liga Inggris: Cara Bersenang-senang yang Aneh antara Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho Jelang Manchester United Vs Tottenham

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mencoba mengademkan suasana, di tengah kritikan bertubi-tubi yang diarahkan suporter ke manajemen Manchester United, yang dinilai sangat lambat bergerak di bursa transfer musim panas ini.

United terus dikaitkan dengan pergerakan uang besar untuk pemain macam Jadon Sancho dan Ousmane Dembele, tetapi sampai detik ini belum ada tada nyata mereka benar-benar merapat ke Old Trafford. Donny van de Beek menjadi satu-satunya rekrutan baru Setan Merah sejauh ini.

Bursa transfer musim panas akan ditutup awal pekan depan. Para penggemar dan mantan pemain menjadi frustrasi dengan bagaimana klub bekerja membereskan transaksi transfer pemain. Solskjaer menolak terlibat lebih dalam urusan tersebut, ia lebih menyongsong laga lanjutan Premier League menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (4/2/2020) di Old Traffors.

"Saya tidak akan masuk terlalu dalam ke urusan bursa transfer. Sekarang karena tentu saja fokus saya adalah pada pertandingan hari Minggu, tetapi saya tahun pasti klub selalu bekerja keras untuk memiliki skuad terkuat," katanya.

"Jika sesuatu terjadi, entah pemain masuk atau keluar, Anda akan tahu segera. Kami memiliki pemain di sini yang kami yakini punya kualitas. Jendela transfer masih terbuka dan klub telah bekerja. Mereka tahu pandangan saya dan kami di sini untuk memperkuat tim dalam jangka panjang," timpal manajer asal Norwegia.

Ole menyebut yang terpenting bagi Manchester United saat ini memperbaiki kinerja di pentas Liga Inggris.

"Hal utama sekarang adalah mendapatkan hasil di lapangan. Kami perlu mendapatkan hasil positif dan bagaimana kami akan mendapatkan hasil di lapangan? Ada banyak, banyak cara untuk meningkatkan tim. Kami bekerja sekarang memperbaiki kekurangan. Kami harus menjadi lebih baik."

Manchester United menyudahi musim lalu dengan berada di peringkat tiga besar Liga Inggris. Fans berharap klub bisa mendatangkan sejumlah pemain anyar agar Red Devils bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City pada musim 2020-2021.

2 dari 3 halaman

Perang Kata-kata

Menjelang kunjungan Tottenham Hotspur, hubungan antar Solskjaer dengan pelatih kubu lawan, Jose Mourinho, sedikit memanas.

Ini gara-gara Solskjaer mengomentari aksi Jose berfoto di bawah tiang gawang di ajang Liga Europa, untuk menunjukkan bahwa ada yang salah dengan ukuran ketinggian gawang. Jose yang merasa tersindir menyerang balik dengan mengeluarkan komentar satir soal kebiasaan Manchester United mendapat hadiah penalti.

Sang bos United mengatakan perang kata-kata menyenangkan. "Kami berada di saat-saat aneh saat ini dan terkadang Anda harus bersenang-senang," katanya.

"Itu hanya beberapa komentar yang biasa saja, tidak pada konteks untuk menyerang. Bagi saya Jose adalah pelatih yang sangat karismatik. Anda di media senang berbicara dengannya dan saya menikmati menontonnya. Dia seorang pemenang," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya bukan salah satu dari mereka yang benar-benar menyukai semua permainan pikiran. Saya sangat menghormatinya sebagai pelatih dan tentu saja hasil dan semua yang dia berikan pada sepak bola," tambahnya lagi.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer