Sukses


Liga Inggris: Ini Kata Jose Mourinho Jelang Duel Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tak mau banyak alasan saat Tottenham Hotspur bertemu mantan timnya, Manchester United, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (4/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur tengah menjalani fase berat di mana mereka akan menghadapi laga keempat dalam delapan hari terakhir. Tak tanggung-tanggung, Spurs akan bersua Manchester United, tim yang dulu diasuh Jose Mourinho.

Jose Mourinho sebelumnya mengeluhkan padatnya jadwal yang dijalani anak asuhnya. Namun, ia tak mau banyak mengeluh dan beralasan lagi karena menurutnya, duel melawan Manchester United akan jadi laga pamungkas sebelum libur kompetisi.

"Saya terbiasa akan situasi ini. Laga nanti adalah yang terakhir sebelum jeda internasional. Saya enggak mau mengeluh. Sudah cukup saya mengeluh. Mungkin tidak banyak yang akan setuju dengan saya meskipun saya mengeluhkan kondisi ini," kata Mourinho disadur dari BT Sport.

Oleh karena itu, tidak ada alasan buat Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho untuk tampil kendor saat berjumpa Manchester United.

"Jadwal padat usai sudah, lawannya tinggal satu lagi, lawan Manchester United. Enggak ada alasan. Mereka bermain pada tengah pekan, dan itu kemarin (Kamis). Mayoritas pemain yang tampil (lawan Brighton) mungkin tidak akan dimainkan pada Minggu ini," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Balas Dendam

Jose Mourinho tidak menganggap duel Manchester United vs Tottenham sebagai ajang balas dendam. Menurutnya, ia menjalani masa-masa menyenangkan di Old Trafford.

Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pada Minggu (4/10/2020) pukul 23.30 WIB. Jose Mourinho dihantui kekalahan 1-2 di tempat yang sama musim lalu.

Akan tetapi, Jose Mourinho menolak anggapan bahwa kedatangannya sebagai lawan akhir pekan nanti sebagai misi balas dendam. Seperti diketahui, manajer asal Portugal itu pernah menghabiskan waktu sebagai nahkoda tim Setan Merah.

"Apa? Balas dendam? Saya sering menang di Old Trafford sebagai manajer Manchester United dan lawan," katanya dilansir dari BT Sport.

"Balas dendam buat apa? Di sana saya diperlakukan baik, semua orang di Manchester United baik pada saya, tidak ada permusuhan, apalagi perasaan buruk."

"Minggu nanti cuma sebuah pertandingan biasa dan saya mau menang," ujarnya optimistis.

Sumber: BT Sport

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer