Sukses


Lagi Wabah Malah Party-party, 3 Pemain Timnas Inggris Termasuk Jadon Sancho Terancam Kena Denda

Bola.com, London - Tiga pemain Timnas Inggris, Ben Chilwell, Tammy Abraham, dan Jadon Sancho, untuk sementara harus menjauh dari tim setelah melanggar protokol lockdown COVID-19.

Ketiganya menghadiri pesta ulang tahun Abraham yang ke-23 pada hari Sabtu (3/10/2020). Pesta itu digelar di rumah Abraham di London setelah Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace. Mereka langsung menjalani tes swab untuk kembali ke pemusatan latihan.

Timnas Inggris akan berlaga di ajang Six Nations menghadapi Wales pada Kamis (8/10/2020), kemudian melawan Belgia dan Denmark.

"Skuad senior Timnas Inggris telah berkumpul di St. George's Park menjelang pertandingan yang akan datang melawan Wales, Belgia dan Denmark," demikian pernyataan FA.

“Namun, sebagai pencegahan, kedatangan Tammy Abraham, Ben Chilwell dan Jadon Sancho akan tertunda bergabung. Ini untuk memberikan waktu untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut dari pertemuan yang dilaporkan dihadiri ketiga pemain selama akhir pekan."

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Dicoret

FA menyatakan tidak akan ada perubahan dalam susunan pemain Timnas Inggris. Namun, mereka terancam denda 10 ribu pound karena telah berkumpul dalam kelompok lebih dari enam orang.  

"Saya tiba di rumah dan menemukan pesta kejutan kecil ini," kata Tammy Abraham.

"Saya dengan sepenuh hati ingin meminta maaf atas acara yang saya hadiri itu," katanya. 

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer