Sukses


VIDEO: 5 Kekalahan Memalukan Manchester United di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manchester United merupakan satu di antara klub elite Inggris dan Eropa. Meski menorehkan berbagai prestasi, The Red Devils pernah merasakan kekalahan memalukan di Liga Inggris.  Bukan hanya berstatus klub dengan koleksi trofi terbanyak di Premier League, Manchester United beberapa kali memetik kemenangan dengan skor meyakinkan.

Namun, Manchester juga kerap menjadi bulan-bulanan tim lawan. Yang terbaru ialah ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keempat Premier League 2020/2021. Dalam duel melawan pasukan Jose Mourinho itu, Manchester United tak berdaya. Ole Gunnar Solskjaer terbengong-bengong melihat skuadnya dilumat Harry Kane dkk. dengan skor 1-6 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020). 

Sebelum kekalahan itu, Manchester United juga mengalami enam laga horor tim Setan Merah lainnya. 

MU menjamu 'sang tetangga berisik', Manchester City di Old Trafford pada laga pekan kesembilan Premier League, 23 Oktober 2011. Melakoni Manchester derby, The Red Devils dalam performa yang cukup baik. Tim Setan Merah meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan perdana di Premier League. Sementara itu, Man City tak terkalahkan dalam delapan laga awal liga, dengan perincian tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Tampil dengan skuat terbaiknya, Manchester United menelan kekalahan yang sulit untuk dilupakan. MU dipermalukan Manchester City dengan skor 1-6. Keenam gol The Citizens dicetak Mario Balotelli pada menit ke-22 dan 60', Sergio Aguero menit ke-69, Edin Dzeko menit ke-89 dan 90 +3', serta David Silva menit ke-90+1. The Red Devils hanya mampu membalas lewat aksi Darren Fletcher pada menit ke-81.

Berikut lima kekalahan memalukan Manchester United di Liga Inggris.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer