Sukses


Liga Inggris: Manchester United Masih Ngeyel Ingin Rekrut Jadon Sancho, Tapi Saingannya Tambah Banyak

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan masih berambisi memboyong penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho selama jendela transfer musim dingin pada Januari 2021.

Tim Setan Merah dikaitkan dengan pemain Timnas Inggris selama musim panas ini. Tetapi, mereka gagal mendaratkan eks Manchester City itu karena tak bisa memenuhi harga yang diminta Dortmund, 108 juta pound.

Laporan terbaru, Liverpool dan Bayern Munchen juga memanaskan persaingan untuk mendapatkan penyerang berusia 20 tahun itu.

Manchester Evening News mengabarkan, Jadon Sancho masih dalam daftar rencana transfer Manchester United. Klub akan bernegosiasi pada Januari nanti.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Sancho kemungkinan besar akan meninggalkan Signal Iduna Park musim panas mendatang, jika ada tawaran dari klub elite seperti Liverpool, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Jadon Sancho telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam tiga pertandingan untuk Dortmund musim ini. Sementara, pada musim 2019-20 ia tampil luar biasa dengan menyumbang 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan.

2 dari 2 halaman

Kepingan Puzzle

Jadon Sancho bak kepingan puzzle bagi Manchester United. Tim Setan Merah terlihat sangat penasaran dengannya. 

MU juga takut kehilangan muka alias malu dan mendapat reaksi keras dari para penggemar jika gagal mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund itu pada musim panas ini.

Setan Merah sudah sangat lama dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu. Tetapi, hingga bursa transfer ditutup, belum ada tanda-tanda transfer itu bakal terealisasi.

Pada menit-menit akhir bursa transfer, MU mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles, Amad Diallo, dan Facunco Peliistri.

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer