Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Belum Kubur Impian Bermain di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Paul Pogba masih bertahan di Manchester United pada musim ini, meskipun sempat dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub, terutama Real Madrid dan Juventus. Meski masih di Manchester United, Pogba terang-terangan menyatakan belum mengubur impiannya bermain di Real Madrid suatu saat nanti. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United tersisa kurang dari 12 bulan lagi. Setan Merah masih punya opsi memperpanjangan kontraknya setahun lagi hingga Juni 2022. 

Sebelumnya, Pogba pernah mengutarakan keinginannya hijrah Real Madrid. Bahkan, pada musim panas 2019 ia blak-blakan mengatakan berminat mencari tantangan baru. 

Banyak yang memperkirakan Pogba segera pergi dari Old Trafford. Namun, setelah pulih dari cedera selepas loockdwon, pemain Prancis itu bermain bagus bersama Bruno Fernandes di lini tengah MU.  Pogba akhirnya juga tidak pergi pada musim panas 2020. 

Meski begitu, saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Prancis, Pogba mengakui sedang memikirkan masa depannya. Dia mengatakan bermain di Real Madrid selalu menjadi impiannya. 

"Saya sekarang di Manchester. Kita tahu hal ini sudah sering dibicarakan dan saya belum membicarakannya. Saya mendengar banyak keributan bahwa saya akan pergi dan saya akan pergi ke klub kiri dan kanan," kata Pogba mengenai spekulasi masa depannya, seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (8/10/2020).  

"Hari saya masih di Manchester United dan saya akan bertarung untuk mencoba membawa klub ke level lebih tinggi. Kita sudah pernah mendengar semua hal yang dibicarakan ini."

"Apa tanggapannya? Ya, semua pesepak bola ingin bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu mimpi. Ini adalah mimpi bagiku, mengapa tidak suatu hari nanti? Seperti yang sudah saya katakan, saya di Manchester United dan saya suka klub saya," tegas Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pilih Fokus Main Maksimal

Pogba mengisyaratkan pilih mengabaikan rumor-rumor yang beredar seputar masa depannya. Dia mengaku lebih baik fokus mengembalikan kebugaran dan tampil maksimal. 

"Saya tampil di Manchester United. Saya menikmati diri dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan-rekan setim saya. Saya lebih suka berkonsentrasi pada sepak bola dan mengembalikan kebugaran," tutur Pogba. 

Pogba menyatakan belum melakukan pembahasan dengan Manchester United tentang masa depannya atau kontrak barunya. Agennya, Mino Raiola, sebelumnya mengisyaratkan pembicaraan tentang kontrak Pogba bisa dilakukan dalam waktu dekat. 

Sumber: Manchester Evening News 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer