Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Dilanda Frustrasi di Manchester United, Mengejar Lagi 2 Pemain Ini Bisa Jadi Obatnya

Bola.com, Jakarta - Kekecewaan besar menghinggapi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pada musim panas 2020. Bahkan, ia dikabarkan merasa frustrasi terhadap manajemen klub, terutama karena kegagalan transfer pemain. 

Sumber utama rasa frustrasi Solskjaer karena manajemen Manchester United gagal mendapatkan dua target transfer utamanya, Erling Braut Haaland dan Jadon Sancho.

Semenjak ditunjuk sebagai manajer permanen MU, Solskjaer diberitakan sudah mulai menyusun rencana. Ia ingin mendatangkan beberapa pemain yang dinilai bisa meningkatkan kualitas setan merah.

Sejauh ini ada beberapa pemain top yang merapat ke Old Trafford. Beberapa di antara mereka memberikan dampak yang cukup besar bagi Setan Merah.

Namun, menurut ESPN FC, Jumat (9/10/2020). Solskjaer tidak hepi dengan perekrutan MU. Dua target utamanya, Jadon Sancho dan Erling Haaland gagal didaratkan MU.

Di mata Solskjaer, Haaland dan Sancho adalah pemain yang berkualitas. Keduanya bisa memberikan dampak yang luar biasa besar bagi Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Solskjaer Belum Menyerah

Solskjaer menyadari bahwa harga kedua pemain ini terlalu maha. Namun, ia menilai manfaat yang diberikan keduanya bisa sangat besar baik dari segi finansial maupun performa tim.

Tetapi, Solskjaer tidak menyerah karena timnya gagal mendapatkan Sancho dan Haaland. Ia diberitakan masih menginginkan dua bintang Dortmund itu. Untuk itu ia ingin mencoba mendatangkannya di dua bursa transfer ke depan.

Ia kabarnya sudah mendapatkan dukungan dari manajemen MU untuk mengejar lagi kedua pemain itu dalam waktu dekat. lMU harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk mendapatkan jasa kedua bintang Dortmund itu. Keduanya bisa menghabiskan bayaran sekitar 200 juta Euro.

Sumber: ESPN FC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 9/10/2020)

Video Populer

Foto Populer