Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Jadi Sasaran Kemarahan Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United dikabarkan penuh amarah saat ini. Kemarahan itu pun mereka sasarkan kepada sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Kemarahan itu tepatnya dimulai pada pekan lalu. Manchester United mengumumkan daftar 25 pemain untuk berlaga di Liga Champions.

Dalam daftar tersebut, ada beberapa perubahan komposisi pemain Manchester United. Solskjaer memutuskan mencoret beberapa pemain senior, satu di antaranya Sergio Romero.

ESPN mengklaim keputusan Solskjaer mencoret Sergio Romero itu memantik amarah para pemain. Mereka dikabarkan melakukan protes terhadap sang manajer.

Menurut laporan tersebut, para pemain Manchester United sudah memendam amarah karena perlakuan klub terhadap sang kiper di bursa transfer kali ini.

Seperti yang sudah diketahui, Romero sudah tidak lagi jadi kiper kedua Manchester United setelah kepulangan Dean Henderson. Untuk itu sang kiper dilaporkan ingin angkat kaki di bursa transfer kemarin.

Namun, Manchester United memblokir kepindahan kiper asal Argentina itu, dan para pemain menilai langkah itu tidak adil bagi sang kiper.

Video

2 dari 2 halaman

Marah Besar

Amarah pemain Manchester United sudah meledak setelah Solskjaer mencoret nama Sergio Romero dari daftar skuat Manchester United.

Mereka menilai Romero seharusnya masuk ke dalam tim, terutama karena dinilai lebih bagus daripada Lee Grant yang menjadi kiper ketiga Manchester United di Liga Champions. Hal itulah yang menjadi penyebab para pemain marah kepada Solskjaer.

Romero dikabarkan masih ingin meninggalkan Manchester United. Ia dikabarkan tengah berupaya pindah ke MLS pada akhir bulan ini.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/10/2020)

Video Populer

Foto Populer