Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 4, Arsenal Tantang Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris bakal menggelar laga ke-5 pada akhir pekan ini. Bakal tersaji banyak big match diantaranya adalah Manchester City yang bakal menjamu Arsenal pada Sabtu (17/10/2020) di Etihad Stadium, Manchester.

Jika dilihat dari beberapa laga awal di Liga Inggris musim ini. Penampilan Arsenal lebih konsisten dengan 3 kemenangan dan 1 kekalahan dari 4 laga. Saat ini The Gunners mengoleksi 9 poin dan berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Berbanding terbalik dengan Manchester yang baru mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan. Anak asuh Pep Guardiola saat ini berada di posisi ke-14 dengan masing-masing 1 kemenangan, imbang dan kekalahan.

Namun jika merajuk pada head-to-head, Manchester City lebih unggul dari Arsenal. Dari 5 laga terakhir di semua kompetisi, The Citizen memenangkan 4 laga sedangkan Arsenal hanya sekali meraih kemenangan.

Selain laga tersebut ada pula derbi antara Everton vs Liverpool. Pada derbi Merseyside jilid pertama musim ini, Everton bakal menjadi tuan rumah. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (17/10/2020) di Goodison Park, Liverpool.

Meskipun penampilan keduanya konsisten di 4 laga pertama Premier League 2020-2021, namun posisi Everton kali ini lebih baik dibandingkan The Reds. Saat ini James Rodriguez dkk. menempati puncak klasemen dengan 12 poin sedangkan Liverpool berada di posisi kelima dengan terpaut 3 poin.

Selain laga Manchester City vs Arsenal serta derbi Merseyside, laga apa saja yang tersaji pada pekan ini? Berikut video lengkap jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan kelima.

Video Populer

Foto Populer