Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Bakal Buang 6 Pemain

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal melepas enam pemain dengan status pinjaman pada tenggat terakhir bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Menurut The Mirror, Manchester United berpeluang melepas pemain muda maupun senior yang tak terpakai agar tim lebih efisien.

Teden Mengi yang berusia 18 tahun, yang saat ini berlatih dengan tim utama, dapat dipinjamkan ke klub Championship. Sementara bek kanan Ethan Laird mungkin juga diizinkan untuk pergi.

Timothy Fosu-Mensah juga masuk daftar. Ia berhasil kembali ke rencana tim utama United. Tetapi, pemain asal Belanda itu juga diduga sedang dipertimbangkan untuk keluar dalam jangka pendek.

Sementara itu, Di'Shon Bernard dan Dylan Levitt diminati oleh sejumlah klub di divisi bawah. MU tertarik untuk meminjamkannnya musim panas ini atau Januari 2021.

Kiper tua, Lee Grant juga diduga akan pergi. Kans pemain Inggris untuk tampil membela Manchester United semakin menurun setelah kembalinya Dean Henderson.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Memangkas Anggota Skuad

Manchester United berusaha memangkas skuad mereka sebelum jendela domestik ditutup. Dari enam pemain itu, lima di antaranya pemain muda.

Tim Setan Merah telah mendatangkan beberapa pemain, Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, dan Facundo Pellistri. Sementara Amad Diallo secara resmi akan pindah pada Januari 2021.

Namun, dari semua pemain anyar itu, hanya satu yang merupakan incaran lama Manchester United, yakni Donny van de Beek. Sementara, beberapa pemain gagal didaratkan manajemen klub, di antaranya Jadon Sancho dan Jack Grealish.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer