Sukses


Liga Inggris: Waspadalah Manchester United, Real Madrid dan Barcelona Siap Bajak Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid dan Barcelona. Dua klub raksasa Spanyol itu dikabarkan sama-sama meminati gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Rumor ini mengejutkan karena Bruno Fernandes belum genap 9 bulan digaet Manchester United dari Sporting Lisbon. Pemain asal Portugal itu diboyong pada bursa transfer Januari 2020. 

Fernandes langsung jadi sosok penting dan berpengaruh bagi tim sejak kedatangannya ke Old Trafford. Bahkan, bisa dibilang ia menjadi pemain terbaik di skuad Manchester United saat ini. 

Ada rumor Fernandes kecewa dan marah ketika diganti pada halftime saat MU dibantai Tottenham Hotspur 1-6 dua pekan lalu. Fernandes juga sangat vokal di ruang ganti pemain saat jeda pertandingan, sebelum diberi tahu oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya diganti Fred. 

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (17/10/2020), meskipun setelah itu Fernandes membantah ada masalah serius dengan klub, Real Madrid dan Barcelona rupanya tertarik memantau situasi yang terjadi di Old Trafford itu.   

Manchester United tentu saja tidak akan melepas Bruno Fernandes begitu saja, apalagi pengaruhnya besar di klub. Sebelumnya, Solskjaer juga menegaskan tidak akan menjual Paul Pogba yang baru-baru ini mengaku masih punya impian bermain di Real Madrid.  

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Di sisi lain, sempat muncul rumor di Portugal tentang ketidakpuasan Fernandes terhadap Solskjaer. Isu di Portugal itu menyebut Bruno Fernandes sudah kehilangan kepercayaan terhadap taktik Solskjaer. 

Isu itu sudah dibantah langsung oleh Fernandes, namun tidak lenyap begitu saja. Apalagi, posisi Solskjaer memang jadi sorotan setelah hasil-hasil buruk pada awal musim ini. 

Menjelang lawatan Manchester United ke markas Newcastle United, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, Solskjaer buka suara tentang situasi menyangkut Fernandes. 

"Dia jelas tidak bahagia dengan berbagai cerita itu (rumor), tetapi selamat datang di United, inilah yang terjadi," kata Solskjaer. 

"Mereka akan membuat perpecahan di antara kami, tapi itu tidak akan terjadi," imbuh Solskjaer. 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer