Sukses


Liga Inggris: Karena Mainkan Bruno Fernandes di Laga Kontra Newcastle United, Manchester United Harus Keluarkan Uang Rp 172 Miliar

Bola.com, Manchester - Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu harus kehilangan uang sekitar 10 juta Euro karena memainkan Bruno Fernandes di laga melawan Newcastle.

Manchester United bertandang ke St James Park dini hari tadi untuk pertandingan pekan kelima EPL. Di laga ini, Solskjaer kembali memberikan kepercayaan kepada Bruno Fernandes menjadi starter.

Sang playmaker tampil apik di laga itu. Ia membuat satu gol dan satu assist sehingga Setan Merah menang 4-1 atas The Magpies.

Man United Zone menyebut bahwa tampilnya Bruno di laga itu cukup membuat keuangan Manchester United tekor. Karena Setan Merah harus keluar 10 juta Euro saat Fernandes tampil di St James Park.

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus mengeluarkan 10 juta Euro dan menyetorkannya ke Sporting Lisbon, mantan klub Bruno.

Saat MU merekrut sang playmaker, ada beberapa klausul adds on. Salah satunya adalah MU harus membayar uang sebesar 10 juta Euro jika Fernandes menjadi starter di 25 laga Setan Merah.

Laga ini kebetulan menjadi laga ke-25 Fernandes menjadi starter di MU, sehingga MU telah mengaktifkan klausul adds on tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Manchester United Tidak Keberatan

Manchester United nampaknya tidak akan keberatan mengeluarkan 10 juta euro jika melihat performa yang telah ditunjukkan Bruno Fernandes.

Semenjak bergabung dengan MU, Fernandes sudah bermain sebanyak 18 kali di ajang Premier League. Dari 18 penampilan itu ia terlibat dalam 20 gol yang dibuat United. Angka detailnya adalah ia membuat 11 gol dan 9 assist. Jadi Setan Merah diyakini puas dengan investasi mereka pada sang playmaker.

Fernandes akan kembali jadi andalan MU di tengah pekan nanti. Pasalnya Setan Merah akan berhadapan dengan PSG di pertandingan pertama fase grup Liga Champions musim ini.

 

Sumber: Man United Zone

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/10/2020)

Video Populer

Foto Populer