Sukses


Liga Inggris: Virgil van Dijk Akan Dioperasi, Skenario Terbaik Menepi dari Liverpool 5 Bulan

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk akan menjalani operasi setelah mengalami cedera ligamen ACL saat duel The Reds melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020).

Van Dijk dijegal kiper Everton, Jordan Pickford pada awal pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu. Ia akhirnya ditarik pada menit ke-12. Sementara Pickford tak mendapat hukuman.

Bek asal Belanda itu menjalani pemeriksaan pada Sabtu malam. Ia meninggalkan rumah sakit dengan menggunakan alat bantu. Liverpool langsung membawa sang bek ke spesialis cedera ACL pada Minggu (18/10/2020).

"Van Dijk akan menjalani operasi dan minimal dia diharapkan bisa pulih dalam lima bulan - yang akan menjadi skenario terbaik," demikian pernyataan Liverpool, Senin (19/10/2020) dini hari.

Itu berarti, Virgil van Dijk akan melewatkan hampir dari setengah kompetisi musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Skenario Terburuk Liverpool

Liverpool langsung bergerak menyiapkan skenario tanpa Virgil van Dijk. Liverpool menginginkan pemulihan total untuk bek andalannya itu dan tak memberi batasan waktu.

"Liverpool menolak memberi batasan waktu pada cedera Van Dijk. Liverpool FC mengonfirmasi Virgil van Dijk akan menjalani operasi pada cedera lutut yang dideritanya saat bermain imbang 2-2 melawan Everton hari Sabtu."

 

 

Sumber: Liverpool FC

 

Video Populer

Foto Populer