Sukses


Liga Inggris: Liverpool Mulai Cari Bek Baru untuk Gantikan Virgil van Dijk

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan mulai mencari bek tengah.

The Reds sedang mempertimbangkan bek tengah Brighton & Hove Albion, Ben White pada Januari mendatang menyusul cederanya Virgil van Dijk. 

Van Dijk bisa absen di sisa musim ini setelah mengalami cedera ACL pada laga Liverpool kontra Everton akhir pekan kemarin.

Absennya bek asal Belanda itu membuat Jurgen Klopp hanya memiliki dua bek tengah senior, yakni Joel Matip dan Joe Gomez. Klopp punya Fabinho yang bisa digeser dari lini tengah.

Liverpool memutuskan untuk tidak pindah ke bek tengah baru selama musim panas 2020. Tetapi, dia dikaitkan dengan Ben White yang tampil apik di Leeds United musim lalu.

Menurut Football Insider, pemain berusia 23 tahun itu masih berada di radar transfer The Reds. Liverpool bisa mempercepat rencana itu karena absennya Van Dijk.

2 dari 3 halaman

Ozan Kabak

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool memiliki keraguan atas White setelah mereka memantau secara intensif.

Brighton diperkirakan akan menghargai White lebih dari dari 30 juta pound. Brighton menolak tawaran dari Leeds karena ketidakcocokan harga.

Sang bek telah tampil dalam setiap pertandingan untuk tim asuhan Graham Potter musim ini. Namun, lini belakang Brighton juga jadi sorotan. Mereka telah kebobolan 14 gol.

Ada satu nama lagi yang berpeluang dipinang, yakni bek Schalke, Ozan Kabak. Liverpool sempat dikaitkan dengannya saat mencari pengganti Dejan Lovren.

 

Sumber: Football Insider

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer