Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bidik Chelsea Jadi Korban Berikutnya

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, mengatakan kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain pada laga Liga Champions, Rabu (21/10/2020), bermakna krusial. Hasil itu menjadi modal berharga Setan Merah untuk mengalahkan Chelsea pada akhir pekan ini. 

Manchester United mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan bertandang ke Parc Des Princes untuk menantang PSG. Berstatus sebagai tim non unggulan, Red Devils sukses memetik kemenangan 2-1 di kandang PSG.

De Gea mengaku sangat gembira dengan kemenangan tersebut. "Ini kemenangan yang luar biasa," ujar sang kiper kepada MUTV

Menurut De Gea, mengalahkan PSG yang notabene finalis Liga Champions musim lalu merupakan prestasi yang membanggakan. Ia menilai tidak banyak klub yang mampu menumbangkan PSG yang memiliki banyak pemain kelas dunia.

"Kami memainkan pertandingan pertama kami [di Liga Champions] dengan melakoni partai tandang ke PSG. Kami tahu mereka tim top yang sulit dikalahkan, sehingga meraih tiga poin di laga ini sangat besar artinya bagi kami," tutur De Gea, mengenai kiprah Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Ditunggu Pertandingan Besar

De Gea menyebut kemenangan tersebut sukses memompa kepercayaan diri Setan Merah. Mereka akan kembali mengincar kemenangan lagi di akhir pekan nanti, karena sudah ditunggu tim kuat lainnya, Chelsea.

"Kemenangan ini membuat kepercayaan diri kami semakin membesar dan sekarang kami ditunggu pertandingan besar di hari Sabtu nanti. Kami harus mempertahankan performa kami ini dan memenangkan pertandingan tersebut," ucap penjaga gawang asal Spanyol itu. 

Hasil di kandang PSG merupakan kemenangan kedua beruntun United. Sebelumnya mereka sukses menggilas Newcastle dengan skor telak 4-1 di akhir pekan lalu. 

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League

Video Populer

Foto Populer