Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Chelsea: Ancaman Bruno Fernandes dan Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga pekan keenam Premier League, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Demi meraih tiga poin, MU mengandalkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Sejak paruh musim lalu, Fernandes merupakan sosok penting di lini tengah Manchester United. Mantan pemain Sporting CP itu berhasil mencetak 12 gol dari 22 penampilan bersama Tim Setan Merah.

Penampilan impresif Bruno Fernandes berlanjut pada musim ini. Dia berhasil mencetak empat gol dan tiga assist dari enam pertandingan yang sudah dijalani bersama MU.

Pemain asal Portugal itu diharapkan kembali memperlihatkan magisnya ketika Manchester United berhadapan dengan Chelsea. Bruno Fernandes akan bermain sebagai gelandang serang, dalam formasi 3-4-1-2 racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia akan menopang Mason Greenwood dan Marcus Rashford di lini serang. Rashford diprediksi bakal menjadi ancaman buat gawang The Blues. Pasalnya, striker Timnas Inggris itu telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 11 pertemuan terakhir kontra Chelsea.

Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Scott McTominay, dan Alex Telles akan bermain sebagai gelandang tengah. Untuk pos di bawah gawang Manchester United bakal kembali dihuni David De Gea.

 

2 dari 4 halaman

Formasi Chelsea

Di sisi lain, manajer Chelsea, Frank Lampard, akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Timo Werner yang mendulang dua gol pada laga terakhir The Blues bakal diplot sebagai striker tunggal.

Tepat dibelakang Werner akan diisi Mason Mount, Kai Havertz, dan Christian Pulisic. Adapun Jorginho dan N'Golo Kante bakal dimainkan sebagai double pivot yang bertugas menjadi penyeimbang di lini tengah Chelsea.

Edouard Mendy yang baru pulih dari cedera hamstring akan menempati pos di bawah mistar gawang Chelsea. Mendy yang telah mencatatkan dua clean sheet bersama The Blues pada musim ini, lagi-lagi membuat Kepa Arrizabalaga harus duduk di bangku cadangan.

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Scott McTominay, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Mason Greenwood

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Jorginho, N'Golo Kante; Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic; Timo Werner

Manajer: Frank Lampard (Inggris)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer