Sukses


Liga Inggris: Laga Dipimpin Martin Atkinson, Manchester United Kerap Kalah dari Chelsea

Bola.com, Jakarta - Wasit Martin Atkinson akan memimpin duel Manchester United kontra Chelsea pada laga pekan keenam Premier League, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. MU wajib waspada, karena kerap menelan kekalahan dari The Blues, ketika Atkinson bertugas.

Martin Atkinson telah menjalani karier sebagai pelatih sejak 18 September 2004. Bertatus sebagai satu di antara wasit senior, Atkinson sudah memimpin berbagai pertandingan penting, satu di antaranya adalah final Liga Europa 2014/2015 yang mempertemukan FK Dnipro Vs Sevilla.

Selain itu, dia juga pernah bertugas sebagai wasit dalam sejumlah partai big match di Premier League, termasuk duel Manchester United versus Chelsea. Berdasarkan data di Transfermarkt, Martin Atkinson sudah tujuh kali memimpin laga The Red Devils kontra The Blues.

Dari jumlah tersebut, Manchester United hanya meraih satu kemenangan, Chelsea menang dalam tiga laga, dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan skor sama kuat.

Terakhir kali Martin Atkinson memimpin pertandingan Manchester United kontra Chelsea adalah pada musim 2018/2019. Dalam pertandingan pekan ke-36 yang berlangsung di Old Trafford, 28 April 2019, Tim Setan Merah dan Tim London Biru harus puas bermain sama kuat 1-1.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Chelsea, Kami empat kali bertanding melawan mereka pada empat atau lima pada musim sebelumnya, jadi dua tim yang saling mengenal dengan sangat baik," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan keenam Premier League:

Sabtu (24/10/2020):

Manchester United Vs Chelsea

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 23.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Sahabat Bola.com bisa menikmati tayangan Premier League musim ini secara lengkap cukup dengan berlangganan paket di Mola TV, dengan mengklik tautan ini.

Sumber: Transfermarkt

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer