Sukses


Live Streaming Chelsea, Lampard Tak Khawatir Dengan Performa Tim Untuk Kedepannya

Bola.com, Jakarta Pada Kamis (29/10/20) dini hari, Chelsea akan bertandang ke markas FK Krasnodar dalam lanjutan Matchday 2 fase grup liga Champions. Kemungkinan Frank Lampard akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ini.

Namun, Chelsea sendiri saat ini belum kembali ke performa terbaiknya. Hal ini bisa dilihat dari dua laga terakhirnya yang hanya berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Chelsea bermain imbang 0-0 menghadapi Manchester United pada pekan ke-6 Premier League 2020-2021. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/10/2020).

Menurut catatan, Chelsea membuat enam peluang dalam pertandingan tersebut. Namun, hanya ada satu yang mengarah ke gawang.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea juga gagal mencetak gol. Mereka juga bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla dalam ajang Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Optimis Dengan Pemain Lini Depan

Walaupun saat ini lini depan The Blues belum bisa memberikan performa terbaiknya, namun Frank Lampard tidak khawatir dengan hal tersebut. Saat ini bisa dibilang Chelsea memiliki para penyerang terbaik seperti, Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech. Namun, Chelsea justru tidak bisa menjebol gawang lawan.

"Saya sangat senang dengan Timo, Jika Anda kembali ke pertandingan sebelumnya, dia mencetak dua gol dan Kai Havertz mencetak gol. Saya paling tidak khawatir tentang lini depan dengan para pemain yang kami miliki di sana,” ujar mantan kapten Timnas Inggris ini yang dilansir oleh Bola.net via Goal.

"Normal bahwa itu akan memakan waktu untuk [membangun] hubungan. Karena ketika kami harus menempatkan bola di belakang, bola ke kaki, jelas hal-hal ini akan membutuhkan waktu untuk dibangun. Alasan kami membawa Timo dan Kai ke klub untuk menambah kualitas yang sudah kami miliki di sini,” kata sang Legenda Chelsea tersebut.

"Hakim Ziyech tampaknya akan segera menjadi starter dengan kebugarannya. Saya tidak khawatir tentang itu. Hal terakhir tidak terjadi pada kami hari ini. Itu normal, itu terjadi dalam sepak bola tetapi saya sangat senang dengan itu para pemain," pungkas Frank Lampard.

3 dari 4 halaman

Dukungan Essien Untuk Lampard

Michael Essien selaku mantan pemain Chelsea pun angkat bicara. Ia mengatakan untuk para fans dan pihak manajemen untuk bersabar atas situasi yang sedang dihadapi Chelsea saat ini.

Michael Essien juga turut memberikan dukungan kepada Frank Lampard terkait arahannya selama menukangi The Blues. Frank Lampard memang sejauh ini tampak kesulitan untuk menemukan keseimbangan antara menyerang dan bertahan bagi Chelsea.

"Ia (Lampard) adalah Chelsea, ia tahu klub ini luar dalam dan apa yang perlu dilakukan. Ia akan mendapatkan bantuan dari semua orang di sana dan saya pikir sejauh ini ia telah melakukan pekerjaan dengan baik," ungkap mantan pemain Persib Bandung ini yang dilansir Bola.net via Goal.

"Musim lalu adalah pencapaian yang bagus dan itu bukan tempat yang mudah untuk ditangani. Para pendukung bisa menuntut banyak, jadi itu tidak mudah, dan ia melakukan yang terbaik," kata pemain sepak bola asal Ghana ini.

Chelsea saat ini memang berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021. Walaupun begitu, semua masih bisa memperbaiki performa dan menentukan taktik yang pas karena Liga dan kompetisi Eropa masih baru dimulai.

Nah, bagi kalian yang ingin live streaming Chelsea bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio premier sekarang juga untuk menikmati tayangan bola seru lainnya!

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Frank Lampard
Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer