Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Dicoret Dari Skuad Liga Inggris Musim ini, Manchester United Coret 2 Nama!

Bola.com, Jakarta Klub-klub peserta Liga Inggris musim 2020-2021 sudah mengirimkan daftar nama pemainnya. Ternyata ada beberapa nama terkenal yang tidak ikut didaftarkan. Diantaranya 2 punggawa Manchester United Phil Jones dan Sergio Romero.

Phil Jones merupakan rekrutan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Manajer legendaris Setan Merah itu sebelumya yakin kalau Jones bakal menjadi bintang besar di masa depan. Namun, ucapan Ferguson itu masih belum terbukti sampai sejauh ini. Serangkain cedera menghambat perkembangan pemain asal Inggris tersebut.

Jones sudah tidak bermain untuk klub sejak Januari. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain tidak terdaftar dalam skuad Manchester United untuk Liga Inggris musim ini.

Sergio Romero merupakan salah satu kiper yang cukup bagus. Namun, sang pemain selama ini hanya menjadi pelapis David de Gea di Manchester United. Kembalinya Dean Henderson berdampak pada karier Romero di Old Trafford. Sang pemain kini hanya menjadi pilihan ketiga di bawah mistar gawang Setan Merah.

Pemain asal Argentina itu sebenarnya ingin meninggalkan Setan Merah pada musim panas ini. Namun, kepindahan Romero tidak direstui petinggi The Red Devils.

Setidaknya setiap klub Liga Inggris mendaftarkan 25 pemain untuk bertarung di musim 2020/21. Dari jumlah itu ada pemain yang berstatus sebagai pemain Home Grown atau didikan lokal. Berikut empat pemain yang dicoret dari skuad Liga Inggris musim ini diantaranya 2 pemain Manchester United Phil Jones dan Sergio Romero.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Video Populer

Foto Populer