Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 7, Big Match Manchester United Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021 akhir pekan ini. Salah satu laga yang menyedor perhatian adalah big match Manchester United kontra Arsenal yang bakal digelar pada Minggu (1/11/2020).

Manchester United sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang besar di matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Setan Merah tanpa ampun melumat RB Leipzig lima gol tanpa balas.

Kemenangan itu tentu bisa menjadi modal signifikan bagi MU untuk menjamu Arsenal di Old Trafford. Kemenangan menjadi target mutlak bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada arena Liga Europa Arsenal juga meraih hasil positif. Bertanding melawan Dundalk, The Gunners melumat tamunya itu dengan skor 3-0.

Namun, di Liga Inggris, MU dan Arsenal sama-sama masih kesulitan menemukan konsistensinya. Performa mereka masih naik turun, sehingga berimbas ke hasil pertandingan.

Pada pertandingan lain, juara bertahan Liverpool akan menghadapi West Ham United di Anfield. Saat ini, The Reds sedang mengalami masalah di lini belakang setelah kehilangan Virgil van Dijk dan Fabinho sekaligus karena cedera. Bagaimana Jurgen Klopp mengatasinya?

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-7 termasuk big match Manchester United vs Arsenal. Untuk bisa menyaksikan pertandingan lengkap Liga Inggris musim ini, anda bisa menyaksikannya dengan berlangganan paket di Mola TV.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer