Sukses


Liga Inggris: Rayakan Laga ke-100 di Manchester United, Solskjaer Bidik Kemenangan atas Arsenal

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni laga ke-100 bersama Manchester United saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). Pelatih asal Norwegia itu berharap merayakan momen spesial itu dengan meraih kemenangan kontra The Gunners. 

Ole Gunnar Sokskaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Musim lalu, ia mengantar Setan Merah finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions 2020/2021. 

Manchester United memulai musim ini dengan susah payah, namun perlahan menemukan jalur kemenangan. MU tercatat tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. 

MU tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan mengesankan itu. Arsenal sudah menunggu di Liga Inggris empat hari berselang. 

"Pertandingan melawan Arsenal selalu akan berjalan sulit, karena mereka tim yang sangat bagus dan punya manajer bagus, yang tahu ide-ide hebat tentang bagaimana seharusnya memainkan sepak bola. Saya tak sabar menghadapi laga itu," kata Solskjaer pada sesi konferensi pers, seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (30/10/2020). 

"Mengejutkan ini laga ke-100 (sebagai manajer MU). Waktu berjalan sangat cepat, meskipun banyak hal terjadi. Jadi mari berharap saya bisa merayakan laga ke-100 dengan performa bagus dan hasil bagus. Saya sangat menikmatinya," imbuh Ole Gunnar Solskjaer

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cari Kemenangan Kandang Pertama

Manchester United masih mencari kemenangan kandang perdana di Liga Inggris musim ini. Dari tiga pertandingan kandang yang sudah dijalani tak ada yang menghasilkan kemenangan.  

Pekan lalu, MU ditahan imbang tanpa gol oleh Chelsea di Old Trafford. Bahkan, pada dua laga sebelumnya Setan Merah keok 1-6 dari Tottenham Hotspur dan dipermalukan Crystal Palace 1-3. 

Alex Telles, Eric Bailly, dan Jesse Lingard dipastikan absen pada laga kontra Arsenal karena cedera atau sakit. Edison Cavani kemungkinan berpeluang diturunkan sebagai starter untuk kali pertama sejak didatangkan pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. 

Donny van de Beek juga berpotensi menjadi starter untuk kali pertama di Liga Inggris. 

Sumber: Manchester Evening News

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer