Sukses


Liga Inggris: Arsenal Diprediksi Sulit Tembus di Zona Liga Champions

Bola.com, London - Arsenal diprediksi akan sulit finis di peringkat empat besar klasemen Premier League musim ini. Hal tersebut diutarakan legenda The Gunners, Nigel Winterburn.

Arsenal mengawali Premier League musim ini secara meyakinkan dengan meraih dua kemenangan beruntun dalam dua pekan awal. Mereka membungkam Fulham dengan skor 3-0 dan menang 2-1 atas West Ham United.

Namun selepas itu, penampilan Arsenal mengalami penurunan. Dari enam pertandingan terakhir, Tim Meriam London tercatat meraih tiga kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Pasukan Mikel Arteta itu kini tercecer di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan.

"10 pertandingan pertama selalu memberikan gambaran yang bagus tentang di mana Arsenal akan finis. Mereka ingin memasuki beberapa pertandingan terakhir musim ini dengan kesempatan berada di empat besar," ujar Winterburn kepada Free Super Tips.

"Menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan pertama bukanlah sesuatu yang ideal dan tim lain terlihat jauh lebih baik pada saat ini, dengan Arsenal sudah harus mengejar ketinggalan," imbuhnya.

"Ini adalah musim teraneh yang bisa saya ingat untuk waktu yang lama; jadwal liga sangat padat dan tidak ada tim dominan sejauh ini," kata Winterburn yang pernah meraih 11 gelar juara bersama Arsenal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Finis di Zona Liga Champions

Winterburn pun mengaku tetap berharap Arsenal bisa finis di zona Liga Champions, meski fia mengakui bahwa hal tersebut sangat susah untuk diwujudkan.

"Kita akan tahu pada pertengahan musim di mana Arsenal kemungkinan akan finis, tetapi sebagai penggemar saya berharap bahwa pada akhir musim mereka memiliki peluang nyata untuk finis di empat besar," tutur Winterburn.

"Namun, jika melihat performa saat ini dan cara tim bermain, saya tidak melihat itu terjadi dan kami akan kehilangan terlalu banyak poin dan tim yang lebih baik akan mengungguli yang lain," tukasnya.

Sumber: Free Super Tips

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/10/2020)

Video Populer

Foto Populer