Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Dicap Tukang Diving, Begini Jawaban Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa kritik terhadap Mohamed Salah karena dianggap diving di kotak penalti West Ham adalah 'tidak adil'. Menurutnya, sang winger memang ditekel oleh Arthur Masuaku.

Mohamed Salah memenangkan penalti di akhir babak pertama, yang membuat kedudukan menjadi imbang. Liverpool sempat kebobolan lebih dulu setelah gol pembuka yang dicetak gelandang West Ham, Pablo Fornals.

Liverpool akhirnya meraih kemenangan penting setelah pemain pengganti, Diogo Jota, kembali menjadi pahlawan berkat golnya di babak kedua. Terlepas dari hasil positif tersebut, Mohamed Salah mendapat kritik keras setelah pertandingan.

David Moyes, manajer West Ham, yakin bahwa Mohamed Salah melakukan diving. Sementara mantan striker West Ham dan Persib Bandung, Carlton Cole mencap pria Mesir itu sebagai 'aktor top' yang seharusnya mendapat trofi Oscar karena 'aktingnya'.

Video

2 dari 2 halaman

Respons Klopp

Tapi Klopp menegaskan bahwa pemain sayap itu tidak melakukan diving dan memang Arthur Masuaku melakukan tekel di kakinya. Ditanya apakah menurutnya kritik terhadap Salah adil, Klopp menjawab, "Tidak."

"Saya tidak tahu apa yang orang katakan, jelas itu pelanggaran. Hampir semua orang melihat situasinya."

"Percaya atau tidak, kemarin pagi saya berbicara dengan Mohamed Salah tentang bagaimana perasaannya dan dia ditekel tiga kali, satu di antaranya berbuah penalti."

Sumber: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer