Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Dihujani Kritikan, Solskjaer Pasang Badan Membela

Bola.com, Manchester - Paul Pogba menjadi sasaran kritikan setelah Manchester United keok 0-1 dari Arsenal di Liga Inggris, Minggu (1/11/2020). Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, langsung pasang badan membela gelandang asal Prancis itu. 

Solskjaer menilai sang gelandang sudah menyadari kesalahannya sehingga itu tidak perlu dipermasalahkan lagi.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United menjamu Arsenal di pertandingan pekan ketujuh Premier League. Pada laga ini, Paul Pogba dimainkan Solskjaer sebagai starter.

Diharapkan jadi pembeda, Pogba malah membuat blunder setelah menjatuhkan Hector Bellerin di kotak penalti. Alhasil penalti yang dieksekusi Pierre-Emerick Aubameyang menjadi gol kemenangan The Gunners di Old Trafford.

Solskjaer menilai kritikan untuk Pogba itu tidak perlu dilanjutkan lagi. "Semua pemain selalu frustrasi setelah mengalami kekalahan," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News, Selasa (3/11/2020). 

Solskjaer meminta publik tidak terlalu cepat menghakimi Pogba. Ia menilai Pogba sempat mengalami periode yang sulit, namun ada perkembangan positif pada diri sang gelandang.

"Kami butuh konsistensi dari seluruh pemain kami. Paul Pogba sempat mengalami periode yang sulit dengan cedera dan juga COVID-19, jadi saya rasa ada banyak hal positif pada dirinya saat ini," tukas Solskjaer. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Baik 

Solskjaer juga menyebut Pogba sudah menyadari telah membuat keteledoran yang fatal. Ia menilai sang gelandang sudah belajar dan akan berupaya tidak mengulanginya lagi.

"Paul tahu bahwa dalam keadaan seperti itu ia harus bisa mengatasinya dengan lebih baik lagi. Situasi itu terjadi karena kami memainkan tempo yang tinggi kemarin." ujarnya.

Pogba ikut rombongan Manchester United yang bertolak ke Istanbul. Namun sang gelandang diyakini beberapa pakar akan dicadangkan Solskjaer di laga ini.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 3/11/2020)

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer