Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 8, Liverpool Tantang Manchester City

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Liga Inggis akan kembali digelar. Bakal banyak pertandingan penting terjadi salah satunya adalah laga Manchester City vs Liverpool.

Selain itu laga duel Everton kontra Manchester United juga patut dinanti. Laga tersebut bakal jadi pertandingan hidup mati buat manajer Ole Gunnar Solskjaaer.

Manchester United menelan hasil minor kala menghadapi Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Berbekal kekalahan 0-1 dari Arsenal, alih-alih bangkit, Paul Pogba dkk. justru kembali kalah, kali ini 1-2.

Selain itu, dalam 6 laga pertama di liga, The Red Devils baru mengoleksi 2 kemenangan. Sisanya mereka 1 kali imbang dan 3 kekalahan.

Usai pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer langsung diisukan bakal dicopot dan digantikan oleh Mauricio Pochettino. Oleh karena itulah, laga nanti bisa jadi adalah momen penentuan buat menajer asal Norwegia tersebut.

Everton, di sisi lain, juga tak bisa dibilang dalam performa apik. Setelah meraih start bagus pada awal-awal kompetisi, anak asuh Carlo Ancelotti mulai goyah, di mana pada laga terakhir, tim berjulukan The Toffees itu tersungkur dari Newcastle United 1-2.

Selain duel hidup mati Everton vs Manchester United juga laga big match antara Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris juga menyajikan laga-laga lainnya yang tak kalah seru. Anda juga bisa menyaksikannya dengan berlangganan paket di Mola TV.

Video Populer

Foto Populer