Sukses


Transfer Liga Inggris: Manchester United Bakal Jual Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan menjual Paul Pogba pada jendela transfer musim panas mendatang. MU melabeli Pogba dengan harga sekitar 54 juta pounds atau Rp909 miliar.

Pemain Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada awal tahun ini. Tetapi wabah virus corona membuat klub yang meminatinya mundur. Real Madrid dan Juventus disebut sebagai dua calon klub Pogba berikutnya.

Kontrak Pogba dengan United telah diperpanjang hingga Juni 2022. Namun, spekulasi seputar masa depannya terus berkembang karena sang gelandang tampil mengecewakan.

Pemain berusia 27 tahun hanya mencetak satu gol dan dua assist dalam 10 penampilan untuk Manchester United musim ini. Pada beberapa laga terakhir, Pogba duduk di bangku cadangan.

Menurut Calciomercato via Sportsmole, Jumat (6/11/2020), Pogba bertekad untuk bergabung dengan Real Madrid selama jendela transfer musim panas mendatang.

Paul Pogba baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bermimpi untuk mewakili raksasa Spanyol itu meskipun ada juga peluang kembali ke Juventus.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Juventus Tak Berminat

Sementara itu, Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menyatakan, klubnya saat ini tidak mempertimbangkan untuk mendekati gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba sudah lama dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Juventus. Gelandang asal Prancis itu tidak terlalu nyaman di MU, sehingga spekulasi masa depannya terus mencuat.

"Ketika berbicara tentang Pogba, saat ini dia adalah pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan," kata Paratici kepada Sky Italia, Kamis (5/11/2020).

Untuk sementara ini, menurut Paratici, Juventus belum memastikan apakah akan memulangkan Pogba ke Turin dalam setahun ke depan atau musim panas 2021.

“Kami semua peduli dengan Pogba, dia satu dari banyak mantan pemain yang memberi Juventus begitu banyak. Dia pemain hebat, pastinya, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan," imbuhnya.

"Kami berkonsentrasi membangun tim untuk musim ini, di situlah fokus kami."

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer