Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Everton Vs Manchester United, Sabtu 7 November 2020

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertekad bangkit saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park pada laga pekan ke-8 Premier League, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Jika sampai kalah, Manchester United bakal makin merana.

Selain itu, kekalahan juga bisa membuat kursi manajer Tim Setan Merah yang diduduki Ole Gunnar Solskjaer bakal semakin membara.

Manchester United kalah dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu, MU keok 0-1 saat menjamu Arsenal. Setelah itu, tengah pekan lalu, mereka takluk 1-2 melawan tuan rumah Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Melihat posisi di klasemen, MU benar-benar membutuhkan kemenangan. Namun, Everton besutan Carlo Ancelotti, yang memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Dominic Calvert-Lewin dan James Rodriguez, bukanlah lawan yang mudah.

Meski begitu, MU bukannya tanpa peluang. Everton juga sedang mengalami penurunan performa. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League: imbang 2-2 melawan Liverpool, lalu berturut-turut dikalahkan Southampton 0-1 dan Newcastle 1-2.

Singkat kata, ini adalah duel antara tim yang sedang berusaha untuk keluar dari periode negatif. Siapa yang akan bisa bangkit, Everton atau Manchester United?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan kedelapan Premier League:

Sabtu (7/11/2020):

Everton Vs Manchester United

Stadion: Goodison Park

Kick-off: 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd04218551

Video Populer

Foto Populer