Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Manchester United Jadi Tumbal Kemenangan Kontra Everton

Bola.com, Liverpool - Manchester United memetik kemenangan atas Everton pada laga pekan kedelapan Premier League. Namun, hasil positif tersebut harus dibayar MU dengan cederanya tiga pemain.

Menjalani pertandingan di markas Everton, Goodison Park, Tim Setan Merah mendapat perlawanan sengit. Mereka pun tertinggal lebih dulu setelah Bernard mencetak gol pada menit ke-19.

Meski begitu, Manchester United mampu bangkit dan mencetak tiga gol, lewat aksi Bruno Fernandes pada menit ke-25 dan 32', serta Edinson Cavani menit ke-90+5. Sampai pertandingan berakhir, MU meraih kemenangan 3-1 atas Everton.

Sayangnya, kemenangan itu membuat The Red Devils terancam kehilangan tiga pemain akibat cedera. Ketiga pemain itu adalah Victor Lindelof, Marcus Rashford, dan Luke Shaw.

"Ya (ada tiga pemain yang cedera). Victor mengalami cedera punggung, Marcus dibekap cedera bahu, dan Luke Shaw mengalami masalah pada hamstring," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Itu tiga pemain yang bisa saya ingat di kepala saya. Saya harap semua orang baik-baik saja. David De Gea tidak bermain (pada pertandingan Liga Champions kontra Istanbul Basaksehir), tetapi dia memiliki masalah pangkal paha sebelum pertandingan," lanjut legenda Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Akhiri Tren Minor

Kemenangan atas Everton membuat Manchester United menyudahi tren minor dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, MU menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal di Premier League, dan takluk 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Berkat hasil positif tersebut, Tim Setan Merah kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka tertinggal tiga poin dari Everton yang menghuni posisi kelima.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer